PENEMBAKAN POS PAM SOLO: Kursi di Pos Pam pun Berlubang Kena Tembakan

Harian Kota Solo - PENEMBAKAN POS PAM SOLO: Kursi di Pos Pam pun Berlubang Kena Tembakan

SOLO-Satu dari dua korban penembakan Pos Pam 5 di perempatan Gemblekan (simpang empat Jl Yos Sudarso dan Jl Veteran) Serengan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/8/2012) dini hari, diperbolehkan pulang. Sementara satu korban masih menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Solo.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Jumat (17/8/2012), korban penembakan yang diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan adalah, Brigadir Kukuh Budiyanto. Sementara Bripka Endro Margiyanto anggota Satlantas Polresta Solo yang mengalami luka tembak di pinggan sebelah kiri masih menjalani perawatan.

“Pelaku secara membabi buta menembak ke arah Pos Pam yang dijaga oleh anggota. Tembakan itu mengenai dua anggota kami yang sedang berjaga,” papar Asjima’in, saat meninjau ke lokasi kejadian, Jumat (17/8) pagi.

Pantauan di lokasi kejadian, polisi menemukan sembilan selongsong di depan Pos Pam. Sementara di dalam Pos Pam polisi menemukan enam proyektil.

Akibat penembakan tersebut dinding depan Pos Pam terdapat tiga lubang bekas tembakan dan tiga lubang di dinding sebelah kiri. Selain itu, kursi warna merah di dalam Pos Pam berlubang terkena tembakan.


Berita Jumat, 17/8/2012 10:40 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • PENJUAL DAGING Glonggongan Terancam Kena Sanksi
  • Jokowi Hadapi Foke dengan Game
  • Libur Lebaran, Pemkot Solo Harus Jamin Layanan Publik Lancar
  • Sarung Baru, Kebahagian Pengayuh Becak Sambut Lebaran
  • PERMOHONAN SANTUNAN KEMATIAN Minim