RAILBUS: “Tiketnya Mau Tak Laminating”

Harian Kota Solo - RAILBUS: “Tiketnya Mau Tak Laminating”

Menikmati perjalanan dengan Railbus Batara Kresna bagi Steven Satiyo, 12 merupakan moment istimewa yang telah ditunggu-tunggu. Ia yang merupakan anggota komunitas Rel Fun itu pun sangat gembira ketika berhasil mengantongi tiket dan menyusuri perjalanan Solo, Sukoharjo dan balik lagi ke Solo bersama railbus, Minggu (5/8/2012).

Tak ingin kenangan bersama Railbus Batara Kresna menguap begitu saja, ia pun akan menyimpan lembaran tiket yang telah diperolehnya. “Tiketnya mau tak laminating,” ucapnya.

Ingin menambah koleksi tiket perdana Railbus Batara Kresna, Steven yang telah membeli tiket perjalanan Solo-Sukoharjo, Sukoharjo- Solo itu pun berniat kembali membeli tiket untuk perjalanan Solo-Jogja pada hari ini.

Sebelumnya, Pejabat Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop VI Yogyakarta, Eko Budiyanto, mengungkapkan dalam sehari railbus melayani rute Sukoharjo-Solo-Jogja. Untuk keberangkatan pagi, Eko menuturkan railbus bakal berangkat dari Stasiun Purwosari menuju Stasiun Sukoharjo pukul 06.05 WIB.

“Sukoharjo-Purwosari 07.45 WIB. Dilanjutkan ke Jogja sampai di sana sekitar pukul 09.58 WIB,” ungkapnya saat dihubungi Solopos.com, Jumat (3/8/2012).

Sementara itu, untuk jadwal sore kereta bakal berangkat dari Jogja-Purwosari pukul 14.15 WIB. “Sampai Sukoharjo sekitar pukul 16.30 WIB,” tambahnya.

 


Berita Minggu, 05/8/2012 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • Mensos Resmikan Rumah Bersalin Gratis Solopeduli
  • DHARMA WANITA UP3AD Bagikan Bingkisan Ramadan
  • PKL Onderdil Bekas Jl Tentara Pelajar Pindah
  • BP3 PKS SOLO Adakan Survei Internal Kader
  • DPD PAN Jaring Bacaleg