PENYERANGAN POS POLISI GLADAK: Jokowi Minta Masyarakat Waspada

Harian Kota Solo - PENYERANGAN POS POLISI GLADAK: Jokowi Minta Masyarakat Waspada
SOLO- Masyarakat Solo diminta lebih waspada seiring dengan munculnya berbagai teror yang dilakukan oleh orang tak di kenal di Pos Pengamanan Lebaran akhir-akhir ini.

Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) menilai Solo masih dalam keadaan aman, meski sempat diteror dengan dua aksi penyerangan terhadap pos aparat kepolisian. Ia meminta masyarakat Solo tetap tenang sembari terus meningkatkan kewaspadaan.

Jokowi menuding aksi teror itu dilakukan oleh kelompok yang ingin mengacaukan Kota Solo. Namun ia tak menyebutkan kelompok mana yang ia maksud. Walikota Solo ini juga menepis anggapan sejumlah pihak bahwa aksi teror itu bermuatan politis. “Sudah, ditunggu saja hasil dari Kepolisian. Jangan menduga-duga. Jangan berprasangka buruk,” pesannya, Minggu (19/8/2012).

Peningkatan kewaspadaan, Kata Jokowi, juga dilakukan dengan meminta Linmas dan Satpol PP turut membantu aparat kepolisian dalam mengamankan Kota Solo. Ia meminta Satpol PP dan Linmas lebih meningkatkan mobilitas dan terjun ke lapangan. “Satpol PP dan Linmas harus lebih mobile,” tambahnya.


Berita Minggu, 19/8/2012 16:38 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • HUT RI: Di Antara Tumpukan Sampah Upacara Bendera Digelar
  • PENEMBAKAN POS POLISI SOLO: Warga Makin Menyemut, Ditemukan 9-10 Selongsong Peluru
  • PENEMBAKAN POS PAM SOLO: Kursi di Pos Pam pun Berlubang Kena Tembakan
  • PENJUAL DAGING Glonggongan Terancam Kena Sanksi
  • Jokowi Hadapi Foke dengan Game