DISBUDPAR: SIEM Tetap di Solo!

Harian Kota Solo - DISBUDPAR: SIEM Tetap di Solo!

SOLO-- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo menegaskan gelaran Kereta Kencana Wolrd Music Festival bukan event pengganti Solo International Ethnic Music (SIEM).

SIEM tetap digelar di Solo meskipun hingga saat ini belum ada kepastian waktu dan tempat penyelenggaraan.

“Itu [Kereta Kencana Wolrd Music Festival] bukan SIEM,” tegas Kepala Disbudpar Solo, Widdi Srihanto, Selasa (3/7/2012), di ruang kerjanya.

Disinggung waktu dan tempat penyelenggaraan SIEM, Widdi enggan mengungkapkan. Pihaknya masih menunggu kebijakan dari Walikota Solo, Joko Widodo, terkait hal tersebut.“Kami belum bisa menjelaskannya. Seperti yang disampaikan Pak Wawali beberapa waktu lalu, pembahasan lebih lanjut terkait penyelenggaraan SIEM masih menunggu kebijakan dari Pak Wali,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Widdi menanggapi konsep yang akan diusung dalam penyelenggaraan tersebut. “Yang jelas, kami akan tetap menggelar SIEM di Kota Solo,” tegasnya.

Dijelaskannya, SIEM lahir dan besar di Kota Solo. Sehingga, lanjut Widdi, pelaksanaan kegiatan tersebut juga digelar di Kota Solo. “Ini kan lahir dan besar di Solo. Sehingga ya harus digelar di Solo, tidak di tempat lain,” tukasnya.


Berita Selasa, 03/7/2012 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • PENGEMBANGAN KAWASAN: Infrastruktur Solo Utara Terus Dibenahi
  • Resik-Resik CFD: Solo Bersih, Solo Berseri
  • MUSEUM RADYA PUSTAKA: Kemendikbud Bakal Kucurkan Bantuan Renovasi Rp6 Miliar
  • DISTRIBUSI RASKIN: Meski Langgar Aturan, Pembagian Rata Dinilai Jadi Solusi
  • “SIEM Jangan Dijadikan Polemik”